Harga Lenovo Vibe S1, Elegan dan Octa-Core yang Handal

https://diamandje.blogspot.com/2016/05/harga-lenovo-vibe-s1.html

Lenovo merupakan satu pabrikan asal negeri Cina yang dikenal cukup rajin dalam memunculkan produk - produk pada sektor ponsel pintarnya. Bukan hanya itu, mereka juga seakan mengerti kebutuhan masyarakat kebanyakan dengan seringnya menawarkan smartphone yang mempunyai kualitas baik tapi dengan harga yang tak terlalu membuat panik.

Harga Lenovo Vibe S1, Elegan dan Octa-Core yang Handal

Lihat saja seri Lenovo A6000 dan A700 atau tak ketinggalan juga Lenovo seri P70. Ketiga seri smartphone tersebut bisa dibilang cukup menjadi idola dibeberapa kalangan. Sebab, dengan penawaran harga yang murah tapi spek dan performa yang dimiliki setara ponsel dengan harga lebih tinggi.
Dan kini, derasnya arus persaingan pasar gadget khususnya pemasaran ponsel pintar android seakan mendorong Lenovo untuk merk mereka tetap dikenal baik. Dan beberapa waktu lalu vendor tersebut seolah ingin mencoba keberuntungannya di pasar yang sedikit lebih tinggi.

Harga Lenovo Vibe S1

Setelah belum lama merilis produk terbarunya dengan resmi yang diberi nama Lenovo Zuk Z1 Agustus tahun lalu yang memiliki spek tinggi dan juga sempat menjadi pamor dikalangan penikmat gadget, kini pabrikan asal negeri Tirai Bambu tersebut kembali mengenalkan keluarga terbaru mereka Lenovo Vibe S1.

Harga Lenovo Vibe S1 ini sebenarnya juga hanya terpaut sangat tipis dengan saudaranya Zuke Z1. Lenovo mematok harga Zuke Z1 pada angka kisaran Rp 3.9jutaan sementara harga Lenovo Vibe S1 ini dilepas dengan penawaran bandrol Rp 3.8jutaan.

Tak begitu banyak perbedaan juga antara kedua ponsel pintar tersebut. Namun, yang paling membedakan meraka ialah dapur pacunya, dimana Vibe S1 dibekali otak Octa-core Mediatek sedangkan Zuke Z1 mendapatkan chip Snapdragon berkekuatan Quad-core. Selain itu, sektor kamera sekunder juga bisa jadi perhatian khususnya bagi yang senang berselfie. Vibe S1 dibekali dual kamera berkekuatan 8Mp dan 2Mp yang pastinya lebih banyak memberikan pilihan foto nantinya. Sementara Zuke Z1 hanya memiliki lensa 8Mp saja di depan.

Ketika kita mundur sedikit ada beberapa yang bilang jika Vibe S1 ini merupakan smartphone yang dibuat berdasarkan Lenovo P70 dengan sedikit banyak peningkatan. Keduanya sama-sama mengusung layar 5inci dan prosesor yang sama pula. Hanya saja layar Vibe S1 sudah mendukung FulHD. Sayangnya jika dilbandingkan dengan P70 dan Zuke Z1 yang sudah mengusung baterai jumbo hingga 4000mAh, harga Lenovo Vibe S1 yang ditawarkan terkesan tinggi sebab ia hanya dibekali baterai kecil 2500mAh.

Demikian sedikit informasi tentang harga Lenovo Vibe S1 dan perbandingannya dengan beberap saudaranya. Semoga bisa menjadi pertimbangan sebelum meminang produk tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Diamandje Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved