Model Baju Gamis Muslim Terbaru untuk Idul Fitri

https://diamandje.blogspot.com/2018/12/model-baju-gamis-muslim-terbaru.html

Baju menjadi kebutuhan primer setiap manusia, sehingga ketersediaan sandang tersebut sudah pasti akan selalu dibutuhkan dan dicari banyak orang. Terlebih lagi pada zaman yang sudah bertumpu pada era globalisasi ini, di mana orang sudah tidak menempatkan baju sebagai kebutuhan primer saja tetapi juga sebagai kebutuhan fashion yang terus dan selalu berkembang. Salah satu pakaian yang saat ini sedang banyak digunakan terutama oleh kaum perempuan adalah Baju gamis muslim dengan berbagai model dan jenis bahan pembuatannya.

Model Terbaru Baju Gamis Muslim


Model Baju Gamis Muslim Terbaru

Busana muslim seperti halnya gamis sudah bukan menjadi hal yang aneh ketika dikenakan dalam berbagai acara, karena saat ini baju gamis sudah mengalami berbagai inovasi fashion yang telah disesuaikan untuk dikenakan seseorang dalam menghadiri berbagai acara tersebut. Busana gamis untuk umat islam sangat cocok digunakan ketika sesuai dengan syariat islam, yaitu gamis tidak terbuat dari bahan yang transparan, tidak menunjukkan lekuk tubuh dalam artian gaun yang dipakai haruslah yang longgar, dan menutupi seluruh aurat perempuan. Nah, pakaian yang seperti itu dapat dengan mudah anda pilih tanpa harus takut tertinggal mode atau style busana gamis saat ini.

Simak Juga : Baju Kebaya Gamis yang cocok untuk muslimah

Baju gamis muslim seperti model pakaian orang barat dengan rok yang mengembang juga sangat anggun ketika dipakai ketika menghadiri acara pernikahan, namun harus tetap memperhatikan kriteria baju yang syar'i lho ya. Baju gamis dengan rompi lengan panjang akan cocok anda pakai untuk menghadiri acara resmi seperti rapat, bekerja di kantor, dan acara semi resmi lainnya.

Model gamis lain yang cocok untuk anda kenakan ketika acara tidak resmi seperti reunian teman sekolah, atau jalan-jalan bersama keluarga adalah gamis dengan bahan katun atau bahan kaos yang mudah menyerap keringat saat beraktivitas di luar ruangan. Dengan mengetahui model baju gamis muslim gamis apa saja yang cocok dikenakan seseorang dalam berbagai macam acara akan menjadikan anda tampil cantik, anggun tanpa harus meninggalkan syariat islam untuk selalu menutup aurat.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Diamandje Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved