Rangkaian Bunga Tulip Sebagai Penghias Rumah

https://diamandje.blogspot.com/2019/08/rangkaian-bunga-tulip.html

Bunga tulip adalah salah satu bunga yang menarik dipandang ketika bermekaran dan bunga tersebut merupakan bunga terindah yang paling banyak disukai oleh wanita. Kecantikan dan keanggunan yang dimiliki oleh bunga tulip dapat menggoda kaum wanita untuk segera memetiknya.

Banyak sekali para wanita yang memilih bunga tulip sebagai penghias rumah agar rumahnya terlihat lebih indah. Rangkaian bunga tulip yang tertata rapi diatas pot bunga sungguh menambah keindahan ruangan.

Rangkaian bunga tulip


Pemandangan ruangan rumah berupa bunga tulip dapat menyejukkan hati dan pikiran penghuninya. Tak hanya itu, para tamu pun akan senang melihat pemandangan sekitar ruangan rumah yang ada bunga tulipnya.

Nah, untuk anda yang sangat tertarik dengan bunga tulip sebagai penghias dinding rumah, maka anda dapat membuat bunga tulip dari bahan kertas. Biaya yang akan anda keluarkan sangat murah, cukup membeli bahan-bahan yang digunakan seperti bingkai, sepotong kanvas, pita merah muda, pita kuning, pita hijau, pita merah, gunting, pensil, lem dan kawat.

Adapun langkahnya yaitu gambarlah desain dengan menggunakan pensil pada lembaran kanvas, lalu gunakan gunting untuk melubangi setiap ujung kelopak, adanya lubang adalah untuk menarik pita, setelah itu gunakan pita yang didalamnya terdapat kawat yang di kasih lem, buatlah daun dengan potongan pita ukuran tebal dan taruh kanvas didalam bingkai dan rekatkan menggunakan lem.

Bunga tulip yang anda buat menggunakan kertas tentu saja akan bertahan lebih lama terhadap kerusakan.

Rangkaian bunga tulip atau bunga tulipa pulchella tidak hanya untuk menghiasi ruangan rumah saja, namun anda dapat menggunakan bunga tersebut sebagai tanaman hias di halaman rumah anda. Bunga tulip terlahir dengan variasi warna yang indah mempesona seperti warna putih, jingga, orange, pink, hijau, biru dan ungu.

Sebagai bunga nasioanal Negara turki, dibalik keindahannya tersimpan beberapa manfaat didalamnya berupa mengatasi tekanan darah tinggi dan rendah, anemia, sakit punggung, gangguan sirkulasi darah, stagnasi darah, dan pendarahan didalam.

Bunga jenis tulip akan tumbuh dengan baik jika hidup di daerah pegunungan. Tulip sendiri terdiri dari beberapa spesies yaitu tulipa kufmanniana, tulipa praestans, tulipa turkestanica, tulipa pulchella, tulipa sylsvetris, tulipa orphanidea' dan tulipa urumiensis.

Itulah warna serta spesies bunga tulip yang dapat anda buat dengan menggunakan pita dan kertas sebagai hiasan di dinding rumah anda. Rumah yang terdapat bunga tulip diatas meja atau di dinding tembok akan menjadikan ruangan rumah tampak lebih menarik.

Bunga tulip berdasarkan warnanya memiliki arti masing-masing yaitu untuk bunga tulip putih melambangkan kepolosan, permohonan maaf dan kerendahan hati. Bunga tulip warna merah ditujukan sebagai pengungkap cinta dan lambang keyakinan cinta.

Bunga tulip berwarna ungu berarti kebangsawanan, sedangkan bunga tulip berwarna orange melambangkan saling pengertian, mewakili kebahagiaan, kehangatan, antusiasme, gairah dan energi.

Bunga tulip warna pink menunjukkan persahabatan, lambang penolakan cinta atau cinta bertepuk sebelah tangan. Bunga tulip warna merah muda sebagai lambang harapan yang baik dan kepedulian.

Setelah mengetahui arti yang terkandung pada setiap warna bunga tulip, maka anda dapat mempersembahkan bunga tulip kepada seseorang sesuai dengan isi perasaan anda.

Karena bunga tulip akan mewakili kata-kata yang tidak bisa anda ucapkan untuk seseorang. Bunga banyak dijadikan sebagai perwakilan suatu perasaan seseorang terhadap orang lain yang mungkin orang tersebut adalah orang yang berarti dan tidak berarti dalam hidupnya.

Rangkaian bunga tulip yang memiliki warna-warni indah tentu akan memanjakan mata orang yang memandangnya. Oleh karena itu, anda bisa menghias rumah dengan bunga tulip untuk mempercantik ruangan dan menambah mood anda.

Dengan kesegaran dan kecerahan warna bunga tulip, dapat menciptakan suasana kedamaian dan kehangatan didalam ruangan rumah yang terhiasi oleh klap klip warna tulip.

Sumber Info : https://www.memeflorist.com

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Diamandje Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved