Harga Laptop Toshiba Core i 5 Yang Menakjubkan

https://diamandje.blogspot.com/2017/11/harga-laptop-toshiba-core-i5.html

Harga Laptop Toshiba Core i 5 - Dunia elektronik semakin hari semakin canggih, perkembangannya pun semakin pesat. Salah satunya laptop yang pada zaman sekarang banyak profesi dan para pelajar yang dituntut untuk menggunakannya. Laptop toshiba menjadi salah satu laptop yang banyak diminati para penggunanya yang memberikan rasa kepuasan. Dengan tampilan yang memukau dan fitur-fitur yang canggih membuat masyarakat luas semakin meliriknya. Saat ini muncul seri terbaru yang dikeluarkan yakni laptop Toshiba Core i5. Laptop ini merupakan salah satu produk terbaru yang sangat canggih, harga laptop toshiba core i5 pun juga sesuai dengan kualitasnya.

Laptop Toshiba Core i 5

Di Indonesia, permintaan konsumen terhadap laptop sangat melonjak, terutama laptop toshiba, yang merupakan laptop yang laris di kalangan masyarakat Indonesia. Faktor kualitas dan harga menjadi prioritas yang diutamakan oleh para pelanggan untuk memilih laptop. Harga laptop toshiba dapat dikatakan murah, tetapi tidak sekedar murah saja. Dengan harga murah, toshiba tetap memperhatikan kualitas yang dibawanya serta memiliki fitur yang bagus dan canggih. Harga laptop toshiba core i5 yang menakjubkan akan kita bahas dalam artikel ini.

Beberapa Harga Laptop Toshiba Core i5

Banyak laptop toshiba yang menawarkan harga dan fitur yang bagus. Apabila anda ingin yang lebih menarik, toshiba Core i5 dapat menjadi alternatif yang tepat. Harga laptop toshiba Core i5 pun bervariasi, sesuai seri dan spesifikasinya. Untuk lebih jelasnya, berikut rinciannya. Pertama, laptop Toshiba Portege R830-2067U, dibanderol dengan harga Rp. 11.0000,00. Laptop yang dirancang secara stylis ini dilengkapi dengan Intel Core i5-250 processor berkecepatan 2.5GHz dan kapasitas data sebesar 4 GB.

Kedua, harga laptop Toshiba Portege R830-2082U yakni Rp. 13.200.000,00 memiliki layar sebesar 13.3 inch dengan kapasitas data sebesar 4 GB dan dilengkapi dengan Core i5 dengan kecepatan 2.5GHz. Laptop ini sudah canggih dengan sistem operasi berupa windows 7 professional. Harga serupa juga dibawa oleh laptop Toshiba Portege R830-2083UB dan Toshiba Portege R830-2084UR. Tetapi kedua seri ini memiliki sistem operasi yang berbeda dengan Portege R830-2082U, yakni windows 7 Home Premium. Ketiga, harga yang dibanderol sebesar Rp. 13.400.000,00 dibawa oleh laptop Toshiba Portege R930-2013 yang memiliki spesifikasi hampir sama dengan seri sebelumnya.

Keempat, laptop Toshiba Portege Z930 yang memiliki desain unik dan tipis seperti tablet dan memiliki sisi desain dengan body ultrabook. Dengan body dan tampilan ini membuat sangat elegan dan perpaduan warna yang cocok membuat para pelanggan semakin meliriknya. Laptop yang dibekali dengan processor Intel Core i5-3317U ini memiliki layar sebesar 13.3 mega pixel WXGA LED dan kapasitas data 6 GB yang terdiri dari 2 GB OB dan 4 GB SODIMM serta sistem operasi windows 7 Home Premium. Dengan spesifikasi yang tinggi dan tampilan laptop yang unik dan bagus, laptop ini dibanderol seharga Rp. 19.400.000,00 yang memang setara dengan kualitasnya. Oleh karena itu anda tidak akan kecewa saat memilihnya. Dengan harga laptop Toshiba Core i yang seimbang tersebut dapat memberikan kepuasan kepada anda.

Keunggulan Memilih Harga Laptop Toshiba Core I5

Dengan berdasar harga laptop di atas, anda dapat memilih mana yang akan anda beli. Beberapa keunggulan laptop Toshiba Core i5 sangat banyak, yaitu dengan menggunakan processor i5 akan membuat pekerjaan multitasking anda menjadi lebih mudah. Selain itu jika menjalankan suatu aplikasi yang cukup berat laptop akan menjalankannya dengan lancar dan tidak lama loading. Keunggulan lain dari segi desain, laptop Toshiba Core i5 memiliki body yang sangat kokoh dan kuat serta tahan lama. Itulah beberapa harga laptop Toshiba Core i5, semoga dapat membantu anda. Harga tersebut akan berganti-ganti sesuai dengan lokasi anda, silahkan simak juga info harga laptop toshiba lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Diamandje Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved