Daftar Harga Laptop Asus Zenbook Dan Asus X200ma

https://diamandje.blogspot.com/2017/11/daftar-harga-laptop-asus-zenbook-dan.html

Daftar Harga Laptop Asus - Produk laptop banyak dikeluarkan oleh perusahaan-perusahaan besar luar negeri, sebut saja seperti di China, Jepang, AS, dan Taiwan. Asustek merupakan perusahaan di Taiwan yang banyak memproduksi komponen-komponen komputer seperti motherboard dan notebook. Sebelumnya Asus memproduksi laptop dan netbook, dan terkenal sebagai perusahaan besar memproduksi motherboard dengan kualitas yang terbaik di dunia. Hingga pada saat ini Asus sukses dengan keluaran barangnya berupa laptop dan netbook. Daftar harga laptop Asus juga terbilang kompetitif, sesuai dengan kualitas yang diberikannya.

Daftar Harga Laptop Asus Zenbook Dan Asus X200ma

Laptop asus saat menjadi primadona di Indonesia, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang menggunakannya. Laptop Asus juga memiliki spesifikasi yang tinggi pula. Selain karena harga terjangkau dan spesifikasi yang tinggi, adanya Asus Service Center juga menjadi pertimbangan utama saat membeli, karena apabila suatu saat terdapat kerusakan agar dapat segera diatasi. Tahun 2015 ini perusahaan asus banyak mengeluarkan produk varian laptop terbarunya. Dalam artikel ini akan kita bahas mengenai daftar harga laptop asus terbaru yang mungkin sedang anda cari.

Daftar Harga Laptop Asus Zenbook

Laptop asus memiliki banyak model untuk dipilih sesuai selera. Dengan tampilan layar sentuh dengan kombinasi berupa sistem operasi windows 8, windows 8.1 dan windows yang terbaru yaitu windows 10 yang memudahkan proses pengoperasian. Dengan adanya teknologi layar sentuh atau orang biasa menyebut touch screen membuat pekerjaan lebih mudah dan dapat waktu yang digunakan dapat lebih efektif. Berikut ini akan kami bahas mengenai daftar harga laptop asus khususnya laptop tipe zenbook.

Pertama, Asus Zenbook UX301LA-C4067H memiliki spesifikasi berupa kapasitas RAM sebesar 8GB, Hardisk 512 GB, processor berupa Intel dan layar 13.3 inch. Laptop yang dilengkapi sistem operasi windows 8 ini juga menyediakan aplikasi MyBitCst yang dapat digunakan untuk mensinkronkan antar gadget dengan akun secara bersama. Dengan kualitas yang tinggi, harga laptop Asus Zenbook ini sekitar Rp. 23 jutaan. Kedua, Asus Zenbook UX305FA-FC091H yakni laptop yang memiliki body slim. Spesifikasinya berupa Processor Intel Core M dan kapasitas RAM 4 GB. Kapasitas memori internal juga didukung dengan memori tipe SSD yang dapat memudahkan anda dalam menjalankan aplikasi dan data dalam waktu yang singkat. Laptop dilengkapi dengan Fanless design yang membuat suara laptop saat bekerja menjadi tenang.

Dengan performa yang tinggi, harga yang ditawarkan cukup bersahabat yakni Rp.11 jutaan. Ketiga, Asus Zenbook UX305FA-FC144H, memiliki Processor Intel Core M 2 GHz, kapasitas RAM 4 GB, penyimpanan berkapasitas sebesar 256 GB. Laptop yang memiliki layar 13.3 inch ini dibanderol dengan harga sekitar Rp. 10 jutaan.

Daftar Harga Laptop Asus X200MA

Beberapa daftar harga laptop Asus X200MA bervariasi, tergantung dengan spesifikasi dan kualitas yang dimiliki. Pertama, laptop Asus X200MA-KX436. Laptop ini memiliki Processor Intel Celeron N2840, kapasitas RAM sebesar 2 GB, kapasitas hardisk 500 GB, dan sistem operasi berupa freeDOS. Dengan spesifikasi tersebut, harga yang ditawarkan cukup terjangkau hanya sekitar Rp. 3 jutaan. Kedua, Asus X200MA-KX437D, yang memiliki spesifikasi berupa Processor Bertipe Intel Celeron Dual Core N2840, kapasitas RAM 2 GB, kapasitas HDD sebesar 500 GB, dan ukuran layar 11.6 inch. Laptop yang bersistem operasi DOS ini dipatok harga sebesar Rp. 3 jutaan, yang memiliki harga cukup standar.

Itulah beberapa daftar harga laptop asus yang dapat kami berikan. Semoga beberapa daftar tersebut dapat membantu anda dalam mencari laptop yang anda inginkan. Pilihlah laptop yang memiliki spesifikasi tinggi dan pilihlah harga yang lebih efisien. Karena rasa puas pelanggan terdapat pada kualitas barang tersebut. Demikian yang dapat kami sampaikan dalam post blog https://diamandje.blogspot.com/ saat ini, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Diamandje Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved