Pengaruh Spek Dan Lokasi Harga Laptop Asus Core i3

https://diamandje.blogspot.com/2017/11/pengaruh-spek-dan-lokasi-harga-laptop.html

Ada alasan yang sangat logis mengapa harga laptop asus core i3 sekarang ini cenderung lumayan mahal. Alasan tersebut bisa diarahkan pada alasan intrinsic dan juga alasan ekstrinsik. Alasan intrinsic artinya alasan yang berkaitan dengan wujud ragawi dari laptop itu sendiri sementara alasan ekstrinsik artinya alasan yang berkaitan dengan pengaruh dari luar laptop itu sendiri. Keduanya jelas mempengaruhi besar kecilnya harga laptop yang satu ini. Maka sangat dianjurkan bagi anda untuk mengetahui keduanya supaya bisa mempertimbangkan apakah harga yang ditawarkan memang sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Pengaruh Intrinsik: Spesifikasi Asus Core I3

Laptop Asus Core i3
Pilihan pertama yang biasa menarik hati orang ketika mereka memilih laptop ini adalah besarnya RAM yang ditawarkan. Anda bisa mendapatkan pilihan RAM dari besar 2 GB sampai dengan 8 GB. RAM sebesar 2 GB saja sebenarnya sudah cukup jika anda tak berniat menggunakan laptop anda untuk pekerjaan berat misalnya desain grafik. Akan tetapi jika anda ingin menggunakannya untuk menggunakan desain multimedia misalnya, akan lebih baik anda memilih pilihan yang lebih besar. Tentu konsekuensinya anda akan mendapatkan harga tinggi laptop asus core i3 ini.

Setelah RAM, spesifikasi yang juga harus dipertimbangkan adalah hard disk yang ditawarkan yang mencapai 500 GB. Berbagai fitur yang ditawarkan termasuk bluetooth juga akan menarik untuk dipertimbangkan karena itu akan mempermudah anda melakukan pemindahan data selain melalui USB. Os Windows 8 yang ditawarkan juga melengkapi aspek kontemporer yang diberikan. USB yang ditawarkan meliputi USB 2.0 dan 3.0 sehingga memberikan kemungkinan anda melakukan transfer data secepat yang anda butuhkan. Berat laptop ini juga relatif standar sehingga tidak akan menyusahkan anda yang memiliki mobilitas tinggi. Berdasarkan semua spesifikasi yang ditawarkan sebagaimana sudah dijelaskan tersebut, maka sebenarnya wajar jika harga laptop asus core i3 dipatok pada 4.779.000 sekarang ini.

Pengaruh Ekstrinsik di Indonesia

Setelah melihat pengaruh intrinsik di atas yang berkaitan dengan beberapa terobosan baru yang ditawarkan oleh laptop ini, maka selanjutnya penting melihat seperti apa faktor ekstrinsik bisa berpengaruh. Untuk mempermudah maka kita bisa membatasinya khusus pada kasus indonesia saja. Khusus di indonesia, harga mahal laptop asus core i3 bisa dipengaruhi oleh faktor lokasi daerah yang memang lumayan jauh dari lokasi di mana produk itu sendiri diproduksi. Ini merupakan faktor ekstrinsik pertama yang berpengaruh terhadap harga.

Maka dengan demikian, bisa dilihat bahwa mahalnya harga tersebut diakibatkan oleh adanya dana tambahan distributor untuk menyalurkan produk. Beda misalnya dengan jika anda tinggal di New York yang biaya distribusinya jelas lebih murah daripada biaya distribusi menuju wilayah indonesia. Meskipun demikian, pada banyak kasus, ketika perkembangan pasar membaik dan permintaan terhadap produk yang bersangkutan meninggi, perusahaan induk biasanya memberikan kemungkinan pendirian anak cabang di daerah yang bersangkutan. Dari sanalah biasanya kemudian bisa ditemukan perubahan harga terbaru laptop asus core i3.

Setelah itu, faktor kekuatan kurs mata uang indonesia terhadap mata uang internasional juga berpengaruh. Ketika nilai tukar rupiah terhadap dolar melemah misalnya, maka harga yang ditawarkan terhadap konsumen untuk mendapatkan laptop ini pun menjadi meninggi. Maka anda harus teliti melihat momen ketika anda akan membelinya. Pertimbangkan supaya anda membelinya ketika nilai tukar rupiah menguat sehingga anda bisa mendapatkan nilai murah harga laptop asus core i3

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Diamandje Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved