Mengintip Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge

https://diamandje.blogspot.com/2018/08/mengintip-harga-dan-spesifikasi-samsung.html

Beberapa tahun dengan masa kejayaannya, vendor dari Korea Selatan, Samsung kini mengeluarkan produk terbarunya. Dengan mengeluarkan produk terbaru yang dibekali dengan teknologi yang canggih dan menarik itu semakin membuat mata pecinta gadget semakin tergila-gila dengan speck yang ditawarkan. Produk terbaru yang masih satu kolega dengan Samsung Note Edge itu adalah samsung galaxy s6 edge. Samsung ini juga mengusung pada layar lengkungnya yang sering disebut konsep fleksibel. Jadi anda dapat menggunakannya untuk bergaya secara stylish menggunakan perangkat yang memiliki layar yang lunak ini. Harga samsung galaxy s6 edge ini dapat dibilang terjangkau bagi anda yang berkantong tebal.

Harga Samsung Galaxy S6 Edge Dan Spesifikasinya

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge
Samsung galaxy s6 edge merupakan jenis smartphone keluaran terbaru yang memiliki speck yang agak berbeda dengan yang lainnya. Untuk media penyimpanan, para pengguna diberikan kewenangan untuk menentukan sendiri kapasitas yang akan digunakan untuk memori internalnya. Jadi pemiliknya dapat menentukan kapasitas antara memori sebesar 32 GB, 64 GB ataukah 128 GB. Untuk masalah koneksi, smartphone ini dilengkapi dengan koneksi internet 4G LTE yang dapat bekerja dengan cepat mulai dari untuk browsing hingga download. Selain itu, konsep desain samsung dirancang secara menarik untuk membuat pecinta gadget tergoda dan harga yang dimiliki samsung galaxy s6 lumayan tinggi.

Harga samsung galaxy s6 edge yang terbilang cukup tinggi ini juga dilengkapi dengan fingerprint sensor yang merupakan salah satu teknologi terbaru yang dapat menjaga data pribadi dengan aman dan terjamin, dengan cara mendeteksi sidik jari pemilik smartphone tersebut. Pada bidang fotografi, samsung ini menyediakan fitur kamera utama sebesar 16 MP dan dilengkapi dengan fitur Optical Imag Stabilization atau sering disebut OIS, yang berguna untuk meredam getaran pada tangan yang saat digunakan untuk mengambil gambar. Selain itu juga disediakan fitur kamera depan untuk selfie sebesar 5 MP.

Untuk spesifikasi pada baterai, samsung galaxy s6 edge memberikan daya baterai sebesar 2600 mAh. Walaupun kapasitas daya baterai berbeda dengan samsung note edge, baterai ini dapat membuat samsung galaxy s6 edge dapat bertahan lama seharian, asalkan dalam pemakaian tersebut tidak berlebihan. Dengan penawaran speck seperti itu, harga samsung galaxy s6 edge berkisar antara 12 jutaan di pasaran. Dengan harga yang tidak terlalu tinggi tersebut anda dapat memiliki samsung galaxy s6 edge yang banyak orang mengincarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Diamandje Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved