Mengulik Harga Terbaru Samsung Galaxy S4

https://diamandje.blogspot.com/2018/08/mengulik-harga-terbaru-samsung-galaxy-s4.html

Harga Samsung Galaxy S4 belakangan ini gencar dibicarakan oleh masyarakat. Hal tersebut terjadi karena ponsel besutan vendor gadget ternama asal Korea Selatan ini dibekali dengan berbagai teknologi canggih terbaru. Sebagai generasi terbaru membuat Samsung Galaxy S4 ditunggu-tunggu kehadirannya karena menurut banyak kabar bahwa smartphone ini sangatlah canggih. Dibekali dengan mesin dan spesifikasi yang dahsyat wajar jika ponsel ini akan meramaikan pasar gadget tanah air. Jika anda sangat penasaran, maka simaklah terus ulasan lengkapnya di bawah ini.

Sekilas Spesifikasi Ponsel Samsung Galaxy S4

Spesifikasi Samsung Galaxy S4
Setelah melihat sepak terjang terbaru Samsung dengan meluncurkan produk terbarunya ini tentunya membuat anda akan penasaran dengan harga Samsung Galaxy S4 sendiri. Tetapi sebelum menyimak harganya ada baiknya anda juga mengetahui sedikit akan spesifikasinya berikut ini. Ponsel dengan layar 5.0 inchi ini beresolusi 1080 x 1920 pixels yang mana memiliki 16 juta warna didalamnya. Memiliki jaringan hingga 4G membuat ponsel ini pantas untuk dinobatkan sebagai generasi terbaik seri S. Menggunakan sistem OS Android Jellybean dengan RAM 2 GB serta memori internal 16-64 GB dan MicroSD hingga 32 GB. Kapasitas baterainya hingga 2600 mAh dengan kamera utama 13 MP serta 2 MP pastinya sangat memanjakan anda untuk menggunakannya. Nah untuk harga terbarunya tetap simak dibawah ini.

Harga Terupdate Samsung Galaxy S4

Setelah menyimak sedikit ulasan spesifikasinya mungkin anda akan semakin penasaran dengan harga terbaru Samsung Galaxy S4 ini. Menurut berbagai sumber bahwa ponsel ini ditujukan untuk kalangan menengah ke atas yang menginginkan spesifikasi ponsel terbaiknya. Untuk banderolan harga terupdate ponsel ini bulan Desember sebesar Rp. 3.250.000. Harga tersebut setelah mengalami berbagai penurunan tiap bulan dan tahunnya sehingga anda juga akan dengan mudah memilikinya.
Melihat berbagai ulasan di atas mungkin anda lebih paham dengan beberapa jenis ponsel besutan Samsung ini. Tetapi ketika anda menginginkannya maka harus tetap disesuaikan dengan budget yang anda miliki agar tidak terlalu memaksakan. Jangan lupa untuk selalu update harga Samsung Galaxy S4 berikutnya. Itulah beberapa ulasan mengenai samsung galaxy S4, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 Diamandje Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved